Senin, 17 November 2014

Pelantikan Anggota Baru [PAB] IPAMAS 2014

Pelantikan Anggota Baru [PAB] IPAMAS 2014

Pelantikan Anggota Baru [PAB] IPAMAS [Ikatan Pecinta Alam SMA Muhammadiyah 11 Jakarta] 2014 diselengarakan di Taman Nasional Gunung Papandayan [Kabupaten Garut-Propinsi Jawa Barat]. Pada tanggal 8 s.d 9 November 2014, dengan jumlah Squad 18 orang. Materi diklat [1] Survivel "Berburu" [Pembicara: Muhammad Syafe'i [Geografi UNJ] [2] Survivel "Makanan" [Pembicara Tim Jurusan Biologi UNJ [Disa Natasia Wahyuni Putri dan Etih Suprianti] [3] Navigasi Darat [Pembicara: Muhammad Syafe'i [Geografi UNJ] [4] Fotografi [Pembicara: Budhiyanto [Universitas Soetomo-Surabaya] [5] Kesehatan "Penanganan Cidera" [Pembicara: Tuti Alawiyah [Kepelatihan Olahraga UNJ]
Tema yang diusung pada  PAB 2014 adalah "IPAMAS Bangkit Untuk NegRI". Upacara pelantikan dengan mensematkan slayer kebangaan IPAMAS [berwarna merah dengan simbol IPAMAS], menyanyikan lagu "Indonesia Raya", membacakan "Kode Etik Pecinta Alam", dan pembacaan doa.
Terimakasih kepada Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 11 Jakarta [Drs. Slamet Sutopo], Alumni IPAMAS, orangtua siswa dan seluruh pihak yang mendukung terselengaranya PAB IPAMAS 2014.
"SELAMAT KEPADA SQUAD BARU IPAMAS 2014"











1 komentar:

  1. Selamat dan sukses atas dilantiknya kepada anggota muda IPAMAS angkatan 2014, semoga bisa meneruskan visi dan misi IPAMAS, menjadi orang yang bermanfaat bagi semua orang dan juga terhadap alam dan lingkungannya. Salam Rimba, Lestari!

    BalasHapus